Untung, Dianna Sari (2013) Potensi private label dalam menarik minat konsumen pada bisnis retail makalah S-1. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (226kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (85kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (78kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (543kB) | Preview |
Abstract
Persaingan yang ketat diantara peritel ditambah dengan lingkungan pemasaran yang dinamis mengharuskan peritel untuk menetapkan strategi pemasaran yang dinilai tepat. Salah satu strategi ini adalah produk private label. Produk private label bisa menjadi daya tarik bagi konsumen dan memacu keputusan membeli tergantung pada tinggi rendahnya daya tarik produk private label bagi konsumen. Produk private label yang memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan produk lainnya terutama pada atribut produk dan harga. Atribut produk ini menyangkut kualitas produk dan harga juga menyangkut kekompetitifan harga. Kualitas produk yang bersaing dengan harga yang lebih rendah memungkinkan mampu mendorong keputusan pembelian konsumen. Berbagai bentuk keunggulan dari produk private label akan mampu memberikan daya tarik untuk pembelian konsumen. Keputusan pembelian konsumen melalui sejumlah serangkaian evaluasi sehingga produk dengan atribut yang menarik khususnya harga dan kualitas akan mampu mendorong keputusan pembelian konsumen. Meskipun demikian, produk private label juga harus memiliki standarisasi kualitas sehingga bisa diterima oleh konsumen. dalam melakukan pembelian terhadap sebuah produk, maka evaluasi paska pembelian akan menentukan perilaku pembelian konsumen selanjutnya. Ketika evaluasi paska pembelian menciptakan kepuasan, maka akan tercipta pembelian ulang untuk produk private label
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Produk private label, keunggulan bersaing, keputusan membeli konsumen |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Thomas Aryanatan Lena |
Date Deposited: | 27 Jan 2016 03:11 |
Last Modified: | 27 Jan 2016 03:11 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5154 |
Actions (login required)
View Item |