Pengaruh store atmospherics dan in store promotion terhadap impulse buying konsumen di supermarket Bilka Surabaya

Winarno, Albert Putra (2015) Pengaruh store atmospherics dan in store promotion terhadap impulse buying konsumen di supermarket Bilka Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (412kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (38kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)

Abstract

Upaya untuk menciptakan impulse buying penting dilakukan guna meningkatkan omzet penjualan yang dimiliki oleh peritel. Pemahaman terhadap variabel store atmospherics dan in store promotion penting untuk dilakukan, karena diduga memiliki pengaruh terhadap impulse buying. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui pengaruh dari store atmospherics dan in store promotion terhadap impulse buying konsumen di Supermarket Bilka Surabaya. Jumlah responden yang digunakan 100, akan tetapi yang memenuhi persyaratan untuk menjadi sampel sebanyak 93. Berdasarkan hasil analisis data dengan regresi linear berganda, store atmospherics memiliki pengaruh positif terhadap impulse buying sedangkan in store promotion memiliki pengaruh negatif terhadap impulse buying. Hasil penelitian memberikan informasi kepada manajemen Supermarket Bilka Surabaya untuk meningkatkan faktor-faktor yang telah dilakukan berkaitan dengan store atmospherics dan melakukan tinjauan ulang terhadap faktor-faktor yang berkaitan dengan in store promotion. Pengaruh positif menyebabkan semakin meningkatnya store atmospherics maka akan meningkatkan impulse buying. Pengaruh negatif menyebabkan semakin meningkatnya in store promotion maka akan menurunkan impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store atmospherics, in store promotion, impulse buying
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2740 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2016 01:16
Last Modified: 21 Jan 2016 01:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4783

Actions (login required)

View Item View Item