Kusuma, Pricilia (2015) Pengaruh convenience, institutional factor, physical facilities, price, employee service terhadap loyalitas dengan retailer awareness sebagai variabel mediasi pada Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (695kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (116kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (199kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (963kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian untuk menjelaskan pengaruh kenyamanan, faktor institusional, fasilitas fisik, harga, layanan karyawan terhadap retailer awareness, dan pengaruh retailer awareness terhadap retailer loyalty pada Giant Hypermarket Diponegoro di Surabaya. Tujuan penelitian yang lain adalah menjelaskan pengaruh kenyamanan, faktor institusional, fasilitas fisik, harga, dan layanan karyawan terhadap retailer loyalty melalui retailer awareness sebagai variabel moderasi pada Giant Hypermarket Diponegoro di Surabaya. Desain penelitian ini adalah penelitian kausal, variabel bebas (laten eksogen) meliputi kenyamanan (convenience), faktor institusional (institutional factor), fasilitas fisik (physical facilities), harga (price), dan layanan karyawan (employee service). Variabel terikat adalah retailer awareness dan retailer loyalty. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 150 sampel. Teknik analisis data menggunakan structural equation model (SEM) menggunakan program Lisrel. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kenyamanan, faktor institusional, fasilitas fisik, harga, layanan karyawan memiliki pengaruh positif terhadap retailer awareness, dan retailer awareness berpengaruh terhadap retailer loyalty pada Giant Hypermarket Diponegoro di Surabaya. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa retailer awareness mampu memediasi pengaruh kenyamanan, faktor institusional , fasilitas fisik, harga, dan layanan karyawan terhadap retailer loyalty melalui retailer awareness sebagai variabel moderasi pada Giant Hypermarket Diponegoro di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kenyamanan, Faktor Institusional, Fasilitas Fisik, Harga, Layanan Karyawan, Retailer Awareness,Retailer Loyalty, Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya. xii |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 03:57 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 03:57 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3939 |
Actions (login required)
View Item |