Pengaruh lingkungan toko terhadap emosi positif dalam keputusan pembelian di The Executive Pakuwon Trade Centre Surabaya

Alfian, Muhamad (2015) Pengaruh lingkungan toko terhadap emosi positif dalam keputusan pembelian di The Executive Pakuwon Trade Centre Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (626kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (27kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (117kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (203kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh window display, tata letak toko, pemajangan produk terhadap emosi positif. Tujuan lain dari penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh emosi positif terhadap keputusan pembelian konsumen di The Executive Pakuwon Trade Centre Surabaya dan menjelaskan kemampuan mediasi emosi positif atas pengaruh window display, tata letak toko, dan pemajangan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di The Executive Pakuwon Trade Centre Surabaya. Desain penelitian kausal, variabel penelitian meliputi: variabel independen yaitu: window display (X1), tata letak toko (X2), dan pemajangan produk (X3). Variabel terikat emosi positif (Y1) dan keputusan pembelian (Y2). Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 sampel dan teknik analisis data menggunakan regresi hirarki. Temuan dalm penelitian ini menunjukkan bahwa window display, tat letak toko, dan pemajangan produk berpengaruh terhadap emosi positif pelanggan. Emosi positif berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dan emosi positif merupakan variabel yang memediasi pengaruh window display, tata letak toko dan pemajangan produk terhadap keputusan pembelian konsumen di The Executive Pakuwon Trade Centre Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Window Display, Tata letak Toko, pemajangan produk, Emosi Positif, Keputusan Pembelian
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 02:16
Last Modified: 03 Dec 2015 02:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3926

Actions (login required)

View Item View Item