Monika, . (2015) Pengaruh kepercayaan dan keterlibatan konsumen melalui keputusan pembelian obat tradisional chinese medicine terhadap kepuasaan konsumen pada toko obat Ban Tjie Tong Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (601kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (100kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (166kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (554kB) | Preview |
Abstract
Orang Indonesia percaya obat tradisional karena menurut mereka, risiko yang ditimbulkan relatif lebih kecil dibandingkan bahan kimia. Keterlibatan dalam mencari informasi terutama melalui kelompok referensi seperti keluarga dan teman-teman. Setelah merasakan risiko yang ditimbulkan dari penggunaan obat tradisional China maka akan sangat membatu untuk menilai seseorang puas atau tidak terhadap produk yang mereka konsumsi untuk menyebuhkan penyakit dengan cara pengobatan tradisional China. Penelitian ini akan meneliti tentang hubungan kepercayaan dan keterlibatan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada produk melalui keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen di toko obat Ban Tjie Tong Surabaya yang menyediakan obat tradisional China. Sampel 200 responden dengan menggunakan program analisis SEM (Structural Equation Modeling) melalui Student LISREL 8.70 Hasilnya ada hubungan yang signifikan antara kepercayaan dengan keputusan pemakaian. Sementara keterlibatan dengan keputusan pemakaian tidak ada hasil yang signifikan. Selain itu, keputusan pemakaian mampu memediasi kepercayaan konsumen terhadap kepuasaan. Sebaliknya keputusan konsumen tidak mampu memediasi keterlibatan konsumen terhadap kepuaasan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Konsumen, Keterlibatan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 02:28 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 02:28 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3905 |
Actions (login required)
View Item |