Pengaruh brand image, customer perceived value, dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction mobil Avanza di Surabaya

Prasetyo, Dedy (2015) Pengaruh brand image, customer perceived value, dan brand trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction mobil Avanza di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (512kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (86kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (354kB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis di era modern ini semakin berkembang. Banyak perusahaan bermunculan baik perusahaan asing maupun lokal. Kesuksesan perusahaan dipengaruhi oleh beberapa faktor salah satunya adalah loyalitas konsumen. Loyalitas konsumen adalah kunci pokok kesuksesan perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Customer Perceived Value, Brand Trust, dan Customer Satisfaction pada Mobil Avanza di Surabaya. Responden adalah konsumen mobil Avanza di Surabaya khususnya Surabaya wilayah pusat sebanyak 150 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image, customer perceived value,dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, serta brand image, customer perceived value,dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Berdasarkan pengujian hipotesis disimpulkan bahwa dari 7 hipotesis yang diajukan ternyata semua hipotesis penelitian yang dinyatakan signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Customer Perceived Value, Brand Trust, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 04:05
Last Modified: 03 Dec 2015 04:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3897

Actions (login required)

View Item View Item