Pengaruh brand personality dan brand trust terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Kaos Zara di Surabaya

Sutrisno, Eric Hendrawan (2015) Pengaruh brand personality dan brand trust terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Kaos Zara di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (706kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (834kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand personality dan brand trust terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada konsumen kaos Zara di Surabaya Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling.Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen kaos merek Zara yang memiliki intensitas pembelian minimal dua kali dalam enam bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa brand personality dan brand trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction serta customer loyalty. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, maka peneliti merekomendasikan kepada pengelola brand Zara untuk mengedepankan aspek yang menunjukkan kesesuaian brand Zara dengan karakter konsumen serta memegang teguh komitmen berupa tanggung jawab produk kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Personality, Brand Trust, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 04 Dec 2015 08:20
Last Modified: 04 Dec 2015 08:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3892

Actions (login required)

View Item View Item