Aktivitas marketing communication Harris Hotel Gubeng Surabaya pada akun media sosial Tiktok dan Instagram @harrisgubeng

Alviolica, Regina Virghia (2023) Aktivitas marketing communication Harris Hotel Gubeng Surabaya pada akun media sosial Tiktok dan Instagram @harrisgubeng. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab 1] Text (Bab 1)
Bab I.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (673kB) | Request a copy

Abstract

Pada laporan Kerja Praktik ini penulis melaksanakan kerja praktik di HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya. Penulis ingin mengetahui dan menjelaskan bagaimana aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Marketing Communication HARRIS Gubeng melalui media sosial Instagram dan Tiktok @harrisgubeng. Melalui kegiatan kerja praktik ini peneliti menemukan bahwa aktivitas pemasaran yang dilakukan oleh Marketing Communication HARRIS Gubeng adalah pembuatan draft visual, eksekusi konten video (mulai dari perekaman, editing, pembuatan caption hingga pengunggahan video), dokumentasi acara dan handling event internal hotel. Berdasarkan kegiatan tersebut, maka penulis melaksanakan aktivitas yang sesuai dengan teori IMC Tools yang meliputi advertising, sales promotion, event and experiences dan public relations dan teori bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi product, price, place dan promotion. Kegiatan promosi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan citra positif dari HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fiesta, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, aktivitas pemasaran, Harris hotels & conventions Gubeng Surabaya, Instagram, Tiktok, kerja praktik
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Regina Virghia Alviolica
Date Deposited: 15 Jan 2024 05:52
Last Modified: 15 Jan 2024 05:52
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37792

Actions (login required)

View Item View Item