Aktivitas manajemen event PT. Ladang Sehat Indonesia (Ladang Lima)

Putri, Patricia Zenny (2023) Aktivitas manajemen event PT. Ladang Sehat Indonesia (Ladang Lima). Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (502kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (281kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (563kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)

Abstract

Marketing communication adalah teknik komunikasi dengan melakukan sebuah kegiatan yang di mana kegiatan tersebut memiliki tujuan memberikan informasi perusahaan target pasarnya. Ladang Lima (LL) sendiri merupakan perusahaan yang berada di naungan PT. Ladang Sehat Indonesia yang bergerak di bidang makanan sehat gluten free. Dalam menerapkan kegiatan marketing, Ladang Lima melakukannya dengan offline maupun online. Event merupakan salah satu strategi promosi dari Ladang Lima untuk memberikan informasi mengenai produk yang mereka jual. Untuk melaksanakan event dengan baik, diperlukan adanya manajemen event untuk merencanakan pra-event, event serta post-event agar rangkaian acara yang sudah dikonsep berjalan dengan lancar. Manajemen event sendiri terdiri dari 5 tahap yakni research, design, planning, coordinating dan evaluation. Dengan adanya perencanaan dan tahapan yang sistematis yang didukung oleh strategi promosi yang tepat, event dapat berjalan dengan baik sesuai tujuan yang ingin dicapai.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, manajemen event, strategi promosi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Patricia Zenny Putri
Date Deposited: 10 Nov 2023 05:49
Last Modified: 10 Nov 2023 05:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37313

Actions (login required)

View Item View Item