Peran social media marketing nagita transport official dalam meningkatkan engagement rate nagita transport

Cahyani, Heni (2023) Peran social media marketing nagita transport official dalam meningkatkan engagement rate nagita transport. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KP (5).pdf

Download (400kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1 KP.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 KP.pdf

Download (130kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB) | Request a copy

Abstract

Social media marketing merupakan bagian dari proses marketing yang bergerak di sosial media. Seorang sosial media marketing dapat membantu memasarkan suatau produk atau jasa yang dimiliki oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan, dengan memanfaatkan media kreatif didalamnya. Seorang social media marketing dapat melakukan analisa secara digital pekerjaan mereka melalui ukuran insight dan paparan konten media yang mereka sajikan melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah peran dari seorang social media marketing dapat membantu perusahaan dalam meningkatan enggament rate. Peneliti menggunakan subjek perusahaan Nagita Transport sebagai tempat melakukan penelitian dengan berperan sebagai social media marketing di perusahaan tersebut. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa social media marketing terbukti mampu meningkatan enggament rate perusahaan dengan berbagai konten media yang disajikan kepada pengikut akun sosial media tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social media marketing, Nagita transport
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: HENI CAHYANI
Date Deposited: 24 Nov 2023 07:02
Last Modified: 24 Nov 2023 07:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37018

Actions (login required)

View Item View Item