Cahyani, Heni (2023) Peran social media marketing nagita transport official dalam meningkatkan engagement rate nagita transport. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KP (5).pdf Download (400kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 KP.pdf Download (198kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2 KP.pdf Restricted to Registered users only Download (886kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 KP.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 KP.pdf Download (130kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN KP.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
Abstract
Social media marketing merupakan bagian dari proses marketing yang bergerak di sosial media. Seorang sosial media marketing dapat membantu memasarkan suatau produk atau jasa yang dimiliki oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan, dengan memanfaatkan media kreatif didalamnya. Seorang social media marketing dapat melakukan analisa secara digital pekerjaan mereka melalui ukuran insight dan paparan konten media yang mereka sajikan melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah peran dari seorang social media marketing dapat membantu perusahaan dalam meningkatan enggament rate. Peneliti menggunakan subjek perusahaan Nagita Transport sebagai tempat melakukan penelitian dengan berperan sebagai social media marketing di perusahaan tersebut. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa social media marketing terbukti mampu meningkatan enggament rate perusahaan dengan berbagai konten media yang disajikan kepada pengikut akun sosial media tersebut.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Akhsaniyah, Akhsaniyah NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Social media marketing, Nagita transport |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | HENI CAHYANI |
Date Deposited: | 24 Nov 2023 07:02 |
Last Modified: | 24 Nov 2023 07:02 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37018 |
Actions (login required)
View Item |