Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan RM Lesehan Afifah Rejomulyo Kota Madiun

Octaviandi, Muhammad Affan (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan RM Lesehan Afifah Rejomulyo Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (457kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan RM Lesehan Afifah Rejomulyo Madiun. Populasi pada penelitian ini adalah 100 pelanggan RM Lesehan Afifah Rejomulyo Kota Madiun. Pengumpulan data responden menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda yang diolah menggunakan program SPSS 23. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pemilik rumah makan selalu memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan karyawan ke pelanggan dan menjaga kualitas produk makanan dan minuman yang disediakan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan RM Lesehan Afifah Rejomulyo Kota Madiun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ariyani, Vivi
NIDN0717128001
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 13159 not found.
Date Deposited: 14 Sep 2023 02:57
Last Modified: 14 Sep 2023 02:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/36744

Actions (login required)

View Item View Item