Pengaruh brand identity kopi kenangan terhadap brand loyalty pada followers instagram @KopiKenangan.id

Christanti, Benedicta Kurnia Ayu (2023) Pengaruh brand identity kopi kenangan terhadap brand loyalty pada followers instagram @KopiKenangan.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1 -.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 -.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 -.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 -.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5 -.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN -.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian melihat bagaiaman pengaruh Brand Identity Kopi Kenangan terhadap Brand Loyalty pada Instagram @Kopikenangan.id dengan menggunakan indikator Brand Identity meliputi nama, logo, slogan dan kisah. Selain itu juga menggunakan indikator Brand Loyalty meliputi Behaviour Measures, Switching Costs, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, Commitment. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey yang pernyataan responden diukur dengan skala Likert. Pada penelitian ini juga diketahui bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, hipotesis ini menunjukan bahwa brand identity kopi Kenangan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty pada followers Instagram @kopikenangan.id. Berdasarkan tabulasi silang, mayoritas responden yaitu berusia 18-24 tahun dengan jenis kelamin laki-laki. Hasil dari penelitian ini diketahui terdapat pengaruh anatara Brand Identity Kopi Kenangan terhadap Brand Loyalty pada Instagram @Kopikenangan.id yaitu adanya hubungan yang cukup berarti antara kedua variabel dalam penelitian ini. Hubungan brand identity Kopi Kenangan juga memberikan pengaruh yang positif terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Chandra, Christopher
NIDN0713099401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand, brand identity, brand loyality, instagram, kopi kenangan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Benedicta Kurnia Ayu Christanti
Date Deposited: 11 Jul 2023 09:12
Last Modified: 11 Jul 2023 09:12
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35632

Actions (login required)

View Item View Item