Christanti, Benedicta Kurnia Ayu (2023) Pengaruh brand identity kopi kenangan terhadap brand loyalty pada followers instagram @KopiKenangan.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1 -.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2 -.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 -.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 -.pdf Restricted to Registered users only Download (8MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 -.pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN -.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian melihat bagaiaman pengaruh Brand Identity Kopi Kenangan terhadap Brand Loyalty pada Instagram @Kopikenangan.id dengan menggunakan indikator Brand Identity meliputi nama, logo, slogan dan kisah. Selain itu juga menggunakan indikator Brand Loyalty meliputi Behaviour Measures, Switching Costs, Measuring Satisfaction, Liking of the Brand, Commitment. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survey yang pernyataan responden diukur dengan skala Likert. Pada penelitian ini juga diketahui bahwa H0 ditolak dan H1 diterima, hipotesis ini menunjukan bahwa brand identity kopi Kenangan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty pada followers Instagram @kopikenangan.id. Berdasarkan tabulasi silang, mayoritas responden yaitu berusia 18-24 tahun dengan jenis kelamin laki-laki. Hasil dari penelitian ini diketahui terdapat pengaruh anatara Brand Identity Kopi Kenangan terhadap Brand Loyalty pada Instagram @Kopikenangan.id yaitu adanya hubungan yang cukup berarti antara kedua variabel dalam penelitian ini. Hubungan brand identity Kopi Kenangan juga memberikan pengaruh yang positif terhadap brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 UNSPECIFIED Thesis advisor Chandra, Christopher NIDN0713099401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Brand, brand identity, brand loyality, instagram, kopi kenangan |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Benedicta Kurnia Ayu Christanti |
Date Deposited: | 11 Jul 2023 09:12 |
Last Modified: | 11 Jul 2023 09:12 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35632 |
Actions (login required)
View Item |