Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa

Febrianto, Darwin, Angka, Peter R. and Dewi, Dian Retno Sari (2013) Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa. Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa, 12 (2). pp. 1-8. ISSN 1412-7350

[thumbnail of Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa] Text (Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa)
15-Perancangan_sistem_informasi_produksi_.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa] Text (Perancangan Sistem Informasi Produksi di CV. Lintas Bangun Perkasa)
15-Perancangan_sistem_informasi_produksi_hasil cek similarity.pdf

Download (2MB)

Abstract

CV. Lintas Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang lantai kayu (flooring). Produkproduk yang dibuat oleh perusahaan diantaranya berupa Flooring Finger Joint Laminating, Flooring Uni Joint, Wood Tiles, dan Profiles Wood Tiles. Kecepatan dalam pelayanan dan ketepatan dalam mengolah data merupakan kunci utama untuk meningkatkan pelayanan kepada customer. Saat ini sistem yang ada pada perusahaan memiliki beberapa kekurangan seperti dalam proses penyimpanan data, pembuatan laporan, dan pengecekan stok produksi. Untuk itu, dibuatlah suatu sistem informasi yang dapat menyelesaikan masalah diatas. Selain itu, sistem ini akan terintegrasi antar divisi dalam departemen produksi dan juga dilengkapi dengan notifikasi stok bahan di lantai produksi baik bahan baku, WIP, maupun bahan jadi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: flooring, sistem informasi, database, notifikasi
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Journal Publication
Depositing User: F.X. Hadi
Date Deposited: 27 Mar 2023 07:17
Last Modified: 03 May 2023 08:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/34492

Actions (login required)

View Item View Item