Soeradih, Christina (2023) Uji beda pengaruh promosi penjualan price discount dan bonus pack terhadap purchase intention produk Doure. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK CHRISTINA SOERADIH.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB 1)
Christina Soeradih skripsi (5)-16-21.pdf Download (239kB) |
|
Text (BAB 2)
Christina Soeradih skripsi (5)-22-30.pdf Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Christina Soeradih skripsi (5)-31-39.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Christina Soeradih skripsi (5)-40-66.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Christina_bab 5.pdf Download (229kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Christina Soeradih skripsi (5)-72-100.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan Perbedaan penggunaan staretgi promosi Price Discount dan Bonus Pack terhadap minat beli produk Douré. Penelitian ini mengunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dan jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan mengunakan metode analisis statistic regresi sederhana untuk menghubungkan Price Discount (X1) dan Bonus Pack (X2) terhadap Purchase Intention (Y). Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online (e-kuesioner) melalui google form yang selanjutnya dilakukan screening dan alat bantu mengunakan software SPSS Version 26. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Surabaya dan Sidoarjo yang memiliki umur 15-60 tahun yang pernah mengkonsumsi produk makanan ringan sejenis dan paling banyak kosumen yang mengisi kuisioer adalah remaja berusia 20-30 tahun. Sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebesar 151 responden. Hasil penelitian ini menunjujukan hasil bahwa Price Discount (X1) memiliki pengaruh yang positif terhadap Minat Beli (Y), kemudian Bonus Pack (X2) memiliki pengaruh yang positif terhadap Minat Beli (Y) dan tidak adanya perbedaan menurut kosumen jika Douré menggunakan anatara strategi promosi Price Discount dan Bonus Pack terhadap Minat Beli (Y). Berdasarkan hasil penelitian ini hendaknya Douré tetap mempertahankan promosi Price Discount dan Bonus Pack serta meningkatkan dan mencoba strategi promosi yang lain untuk meningkatkan Minat beli produk Douré sehingga Douré semakin dikenal dan orang melakukan pembelian ulang produk Douré.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Tulipa, Diyah NIDN0726077203 UNSPECIFIED Thesis advisor Sulistyo, Andy Pratama NIDN0728069301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Price discount, bonus pack and purchase intention |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Christina Soeradih |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 08:20 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 08:20 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/34286 |
Actions (login required)
View Item |