Uji beda pengaruh promosi penjualan price discount dan bonus pack terhadap purchase intention produk Doure

Soeradih, Christina (2023) Uji beda pengaruh promosi penjualan price discount dan bonus pack terhadap purchase intention produk Doure. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK CHRISTINA SOERADIH.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Christina Soeradih skripsi (5)-16-21.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Christina Soeradih skripsi (5)-22-30.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Christina Soeradih skripsi (5)-31-39.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Christina Soeradih skripsi (5)-40-66.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Christina_bab 5.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Christina Soeradih skripsi (5)-72-100.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan Perbedaan penggunaan staretgi promosi Price Discount dan Bonus Pack terhadap minat beli produk Douré. Penelitian ini mengunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dan jenis pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan mengunakan metode analisis statistic regresi sederhana untuk menghubungkan Price Discount (X1) dan Bonus Pack (X2) terhadap Purchase Intention (Y). Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online (e-kuesioner) melalui google form yang selanjutnya dilakukan screening dan alat bantu mengunakan software SPSS Version 26. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Surabaya dan Sidoarjo yang memiliki umur 15-60 tahun yang pernah mengkonsumsi produk makanan ringan sejenis dan paling banyak kosumen yang mengisi kuisioer adalah remaja berusia 20-30 tahun. Sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebesar 151 responden. Hasil penelitian ini menunjujukan hasil bahwa Price Discount (X1) memiliki pengaruh yang positif terhadap Minat Beli (Y), kemudian Bonus Pack (X2) memiliki pengaruh yang positif terhadap Minat Beli (Y) dan tidak adanya perbedaan menurut kosumen jika Douré menggunakan anatara strategi promosi Price Discount dan Bonus Pack terhadap Minat Beli (Y). Berdasarkan hasil penelitian ini hendaknya Douré tetap mempertahankan promosi Price Discount dan Bonus Pack serta meningkatkan dan mencoba strategi promosi yang lain untuk meningkatkan Minat beli produk Douré sehingga Douré semakin dikenal dan orang melakukan pembelian ulang produk Douré.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, Diyah
NIDN0726077203
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sulistyo, Andy Pratama
NIDN0728069301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Price discount, bonus pack and purchase intention
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Christina Soeradih
Date Deposited: 17 Feb 2023 08:20
Last Modified: 17 Feb 2023 08:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/34286

Actions (login required)

View Item View Item