Tandana, Michelle (2023) Pengaruh food quality, perceived value dan price fairness terhadap purchase intention di Doure. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
Abstrak Michelle Tandana.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB 1)
Bab 1 Michelle Tandana.pdf Download (336kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab 2 Michelle Tandana.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 Michelle Tandana.pdf Restricted to Registered users only Download (573kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 Michelle Tandana.pdf Restricted to Registered users only Download (463kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 Michelle Tandana.pdf Download (635kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran Michelle Tandana.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Doure adalah kukis yang mengandung bayam dan biji labu yang tentunya kalori yang terkandung didalamnya tidak sebanyak kukis pada umumnya atau dapat dikatakan rendah kalori. Selain itu, kukis dari Doure merupakan kukis yang tinggi akan serat dan protein. Doure ingin menyelesaikan permasalahan dari masyarakat yang ingin mengonsumsi makanan ringan tetapi mereka ingin menjaga asupan kalori mereka per harinya. Salah satu faktor orang-orang menambah berat badannya selama pandemi adalah adanya kebijakan pemerintah mengenai PSBB dan PPKM dimana kebijakan ini membuat masyarakat membatasi kegiatan mereka diluar rumah sehingga menyebabkan masyarakat kurang melakukan olahraga dan makan makanan yang sehat dan bergizi. Makanan ringan juga memiliki peminat yang banyak yang juga membantu perekonomian dari Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dari laporan yang dilakukan oleh Statista Global Consumer Survey pada Oktober 2020 dimana hasil dari survey ini menunjukan orang Indonesia dengan usia 25 hingga 34 tahun merupakan kelompok orang yang paling banyak mengonsumsi makanan ringan dengan presentase 30,8%. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggumpulkan data melalui penyebarkan kuesioner menggunakan google form yang telah diisi oleh 229 responden. Kuesioner pada penelitian ini disebar mengunakan skala likert dengan metode pengukuran data regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa food quality tidak memiliki hubungan terhadap purchase intention pada Doure. Untuk perceived value pada memiliki hubungan yang signifikan terhadap purchase intention pada calon konsumen Doure. Sedangkan price fairness memiliki hubungan yang signifikan terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Sancoko, Aldo Hardi NIDN0730089301 UNSPECIFIED Thesis advisor Mettan, Santho Vlennery NIDN0710039401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Food quality, price fairness, perceived value dan purchase intention |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Michelle Tandana |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 06:31 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 06:31 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/34214 |
Actions (login required)
View Item |