Pengaruh service, store atmosphere, convenience, merchandising, satisfaction, dan commitment terhadap loyalitas konsumen Mango Tunjungan Plaza

Gozali, Cecilia (2014) Pengaruh service, store atmosphere, convenience, merchandising, satisfaction, dan commitment terhadap loyalitas konsumen Mango Tunjungan Plaza. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Loyalitas berarti kemampuan perusahaan memposisikan produknya di benak konsumen, dimana perusahaan menganggap konsumen sebagai mitranya dengan cara memantapkan keyakinan konsumen, selalu berinteraksi, bila perlu mengembangkan, demi kemajuan bersama. Sedangkan yang dimaksud dengan konsumen yang loyal atau setia adalah seseorang yang melakukan penggunaan ulang dari perusahaan yang sama, memberitahukan ke konsumen yang lain yang potensial, dari mulut ke mulut, dan menjadi penangkal serangan dari pesaingnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service, store atmosphere, convenience, merchandising, satisfaction, dan commitment terhadap loyalitas konsumen Mango Tunjungan Plaza di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen Mango Tunjungan Plaza di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa service, store atmosphere, convenience, merchandising, satisfaction, dan commitment memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen Mango Tunjungan Plaza di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service; Store Atmosphere; Convenience, Merchandising; Satisfaction; Commitment; Loyalitas Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2015 01:37
Last Modified: 13 Jul 2015 01:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3362

Actions (login required)

View Item View Item