Permata, Mega (2022) Peran marketing communication Vasa Hotel Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Catholic University Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
Text ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (131kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (932kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4_Mega.pdf Download (174kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) | Request a copy |
Abstract
Menurut definisi, pemasaran mencakup keseluruhan sistem operasi perusahaan, termasuk perencanaan, penetapan harga, periklanan, dan distribusi produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen melalui layanan berkualitas tinggi. Hotel adalah sebuah bangunan, atau perusahaan penyedia jasa penginapan yang memiliki peran penting dalam bisnis pariwisata. Tujuan utama didirikannya sebuah hotel pastinya sebagai fasilitas penyedia layanan jasa menginap para tamu yang datang untuk berwisata. Perkembangan bisnis yang cukup pesat dalam dunia perhotelan mengakibatkan persaingan yang semakin ketat. Kerja praktik ini bertujuan agar penulis dapat melihat dan memahami secara langsung sistem operasi dan tanggung jawab departemen komunikasi pemasaran di Vasa Hotel Surabaya. Spesialis komunikasi pemasaran bertanggung jawab untuk mendefinisikan "suara" dan merek perusahaan, serta memprakarsai dialog dan membina hubungan pelanggan. Komunikasi pemasaran juga dapat dilihat sebagai suatu jenis komunikasi yang bertujuan untuk meningkatkan taktik pemasaran guna memperluas segmentasi pasar. Peran yang dijalankan oleh Vasa Hotel Surabaya antara lain membuat strategi pemasaran, menjaga hubungan dengan pelanggan, media dan juga pemangku kepentingan. Divisi ini juga mempromosikan konten melalui Instagram yang kegiatannya meliputi mempersiapkan, membuat, dan menerbitkan konten.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication, peran marketing communication |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | mega permata |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 06:40 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 06:40 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33550 |
Actions (login required)
View Item |