Peran marketing communication Vasa Hotel Surabaya

Permata, Mega (2022) Peran marketing communication Vasa Hotel Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Widya Mandala Catholic University Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Text ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (932kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4_Mega.pdf

Download (174kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB) | Request a copy

Abstract

Menurut definisi, pemasaran mencakup keseluruhan sistem operasi perusahaan, termasuk perencanaan, penetapan harga, periklanan, dan distribusi produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen melalui layanan berkualitas tinggi. Hotel adalah sebuah bangunan, atau perusahaan penyedia jasa penginapan yang memiliki peran penting dalam bisnis pariwisata. Tujuan utama didirikannya sebuah hotel pastinya sebagai fasilitas penyedia layanan jasa menginap para tamu yang datang untuk berwisata. Perkembangan bisnis yang cukup pesat dalam dunia perhotelan mengakibatkan persaingan yang semakin ketat. Kerja praktik ini bertujuan agar penulis dapat melihat dan memahami secara langsung sistem operasi dan tanggung jawab departemen komunikasi pemasaran di Vasa Hotel Surabaya. Spesialis komunikasi pemasaran bertanggung jawab untuk mendefinisikan "suara" dan merek perusahaan, serta memprakarsai dialog dan membina hubungan pelanggan. Komunikasi pemasaran juga dapat dilihat sebagai suatu jenis komunikasi yang bertujuan untuk meningkatkan taktik pemasaran guna memperluas segmentasi pasar. Peran yang dijalankan oleh Vasa Hotel Surabaya antara lain membuat strategi pemasaran, menjaga hubungan dengan pelanggan, media dan juga pemangku kepentingan. Divisi ini juga mempromosikan konten melalui Instagram yang kegiatannya meliputi mempersiapkan, membuat, dan menerbitkan konten.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, peran marketing communication
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: mega permata
Date Deposited: 20 Jan 2023 06:40
Last Modified: 20 Jan 2023 06:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33550

Actions (login required)

View Item View Item