Pengaruh product, image, visual terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada toko roti breadtalk di Galaxy Mall Surabaya

Verdianda, Reynard Dimas Adi (2014) Pengaruh product, image, visual terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada toko roti breadtalk di Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (663kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (795kB) | Preview

Abstract

Konsumen merupakan kunci sebuah bisnis untuk dapat terus bertahan dalam persaingan. Penting bagi para pebisnis untuk mencari cara agar konsumen dapat merasa puas dengan pelayanan maupun produk- produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Setiap konsumen akan membentuk suatu harapan yang didasarkan pada pengalaman dari perusahaan itu sendiri. Dengan demikian konsumen akan semakin kritis dalam menentukan dan memilih produk perusahaan. Tujuan dari studi ini adalah untuk melihat pengaruh dari variabel product, image, visual, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada BreadTalk Galaxy Mall di Surabaya. Penelitian ini melibatkan para konsumen di BreadTalk Galaxy Mall di Surabaya dan menguji pengaruh menggunakan metode structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian akan menunjukan bahwa pelanggan akan memiliki loyalitas pada BreadTalk Galaxy Mall sehingga konsumen diharapkan selalu mengkonsumsi produk dari BreadTalk baik dimasa kini maupun dimasa akan datang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Product, Image, Visual, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2015 03:14
Last Modified: 28 Aug 2015 03:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3339

Actions (login required)

View Item View Item