Pengaruh musik dan pencahayaan terhadap perilaku konsumen yang dimoderasi emosi pada Charles & Keith Galaxy Mall Surabaya

Yanuar Hadi P.H, . (2013) Pengaruh musik dan pencahayaan terhadap perilaku konsumen yang dimoderasi emosi pada Charles & Keith Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (278kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (633kB) | Preview

Abstract

Perusahaan ritel yang mulai bermunculan begitu banyak dan membuat persaingan antar peritel sangat tinggi. Bisnis ritel yang semula dipandang sebagai penyedia barang dan jasa, telah bergeser fungsinya dan dianggap sebagai tempat rekreasi dan bermasyarkat. Para pebisnis ritel mencoba memberikan pelayanan, promosi, diskon dan lain-lain untuk dapat menarik konsumen. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh musik, pencahayaan, terhadap perilaku konsumen melalui emosi di Charles & Keith Galaxy Mall Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan sampling purposive. Sampel yang digunakan penelitian ini sebesar 100 responden. Karakteristik sampel yaitu masyarakat yang pernah berkunjung dan membeli produk Charles & Keith Surabaya. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa H1: Musik terbukti mempengaruhi Emosi, H2: Musik tidak terbukti mempengaruhi Perilaku Konsumen yang dimoderasi oleh Emosi, H3:Pencahyayaan terbukti berpengaruh terhadap Emosi, H4: Pencahayaan terbukti berpengaruh terhadap Perilaku Konsumen yang dimoderasi oleh Emosi, H5: Emosi terbukti berpengaruh terhadap Peilaku Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Musik, Pencahayaan, Emosi, Perilaku Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2015 03:03
Last Modified: 28 Aug 2015 03:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3333

Actions (login required)

View Item View Item