Sutrisno, Okvaldo Kristanto (2022) Pengaruh entertainment, exploration, place attachment, dan social status terhadap customer satisfaction dengan hedonic value sebagai mediasi pada H&M Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
okvaldo_ABSTRAK rev.pdf Download (601kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (167kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (93kB) |
Abstract
Maraknya pembangunan mall atau pusat perbelanjaan pada kota – kota besar juga dapat menyebabkan persaingan diantara para pebisnis dalam meraih pelanggan. H&M (Hennes & Mauritz AB) adalah perusahaan retail pakaian Swedia, mereka terkenal sebagai brand untuk produk pakaian fast-fashion serta memiliki pengaruh yang kuat untuk membuat para konsumen yang mengunjungi ritel tersebut. Hal ini dapat dilihat dari konsumen yang merasa ingin membeli produk dan mengikuti apabila terjadi pemunculan produk – produk baru dan harga yang cukup terjangkau menjadikan kalangan remaja dapat memperbaiki fashionnya sehari – hari. Banyaknya pesaing menjadikan perusahaan harus meningkatkan kepuasan pelanggan. Terdapat banyak faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan. Oleh sebab itu dilakukan penelitian yang berjudul Pengaruh Entertainment, Exploration, Place Attachment, Dan Social Status Terhadap Customer Satisfaction Dengan Hedonic Value Sebagai Mediasi. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Sumber data penelitian primer dengan skala Likert. populasi penelitian adalah konsumen dari H&M Pakuwon Mall Surabaya khususnya berada di Surabaya. Sampel penelitian sebanyak 132 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Entertainment, Exploration, Place attachment, Social status berpengaruh positif terhadap Hedonic value . Hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Widyarini, Lydia Ari NIDN0727036701 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Customer satisfaction, hedonic value, social status, place attachment, exploration, entertainment |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 11993 not found. |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 05:39 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 05:39 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33211 |
Actions (login required)
View Item |