Jessica, Gabrielle (2022) Peran digital marketing pada konten sosial media di Amithya Corporate. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (731kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I_Gabrielle.pdf Download (118kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II_Gabrielle.pdf Restricted to Registered users only Download (707kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III_Gabrielle.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV_Gabrielle.pdf Download (109kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_Gabrielle.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dunia pemasaran semakin meluas, terlebih dengan munculnya berbagai cara dalam melakukan berbagai strategi pemasaran. Perkembangan dunia pemasaran semakin meluas, terlebih dengan munculnya berbagai cara dalam melakukan berbagai strategi pemasaran. Digital marketing terkait dengan teknologi digital, yang didalamnya berhubungan dengan komunikasi untuk mencapai tujuan pemasaran. Manfaat digital marketing di antaranya adalah meningkatkan penjualan, menyebarkan awareness, serta meningkatkan traffic website dan sosial media. Digital Marketing di Amithya Corporate berkaitan erat dengan pekerjaan Content Creator dimana ia perlu memikirkan cara bagaimana mempromosikan barang ataupun jasa dengan teknologi yang sudah sangat cepat bertumbuh. Media sosial membantu pengguna menemukan konten baru. Karena itu bisa memperluas audiens dengan cara mempromosikan dan menampilkan konten yang sesuai dengan trend. Jika memiliki banyak pengikut di media sosial, ini juga bisa menjadi cara untuk membangun engagement.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hartiana, Theresia Intan Putri NIDN0725058704 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Digital marketing, content creator, media sosial |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Gabrielle Jessica H. |
Date Deposited: | 16 Jan 2023 03:39 |
Last Modified: | 16 Jan 2023 03:39 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185 |
Actions (login required)
View Item |