Peran digital marketing pada konten sosial media di Amithya Corporate

Jessica, Gabrielle (2022) Peran digital marketing pada konten sosial media di Amithya Corporate. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (731kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I_Gabrielle.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II_Gabrielle.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III_Gabrielle.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV_Gabrielle.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_Gabrielle.pdf
Restricted to Registered users only

Download (772kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dunia pemasaran semakin meluas, terlebih dengan munculnya berbagai cara dalam melakukan berbagai strategi pemasaran. Perkembangan dunia pemasaran semakin meluas, terlebih dengan munculnya berbagai cara dalam melakukan berbagai strategi pemasaran. Digital marketing terkait dengan teknologi digital, yang didalamnya berhubungan dengan komunikasi untuk mencapai tujuan pemasaran. Manfaat digital marketing di antaranya adalah meningkatkan penjualan, menyebarkan awareness, serta meningkatkan traffic website dan sosial media. Digital Marketing di Amithya Corporate berkaitan erat dengan pekerjaan Content Creator dimana ia perlu memikirkan cara bagaimana mempromosikan barang ataupun jasa dengan teknologi yang sudah sangat cepat bertumbuh. Media sosial membantu pengguna menemukan konten baru. Karena itu bisa memperluas audiens dengan cara mempromosikan dan menampilkan konten yang sesuai dengan trend. Jika memiliki banyak pengikut di media sosial, ini juga bisa menjadi cara untuk membangun engagement.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, content creator, media sosial
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Gabrielle Jessica H.
Date Deposited: 16 Jan 2023 03:39
Last Modified: 16 Jan 2023 03:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33185

Actions (login required)

View Item View Item