Pengaruh consumers buying tendencies pada pembelian utilitarian dan hedonic shopping value terhadap consumer shopping satisfaction pada gerai Leecooper Jeans Tunjungan Plaza Surabaya

Nugroho, Prilly Laurenthya (2014) Pengaruh consumers buying tendencies pada pembelian utilitarian dan hedonic shopping value terhadap consumer shopping satisfaction pada gerai Leecooper Jeans Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (493kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja. Objek dari penelitian ini adalah konsumen Leecooper Jeans yang berada di tenant dan department store Tunjungaa Plaza Surabaya. Penelitian ini ingin mengungkapkan pengaruh dari consumers buying tendencies pada pembelian utilitarian dan hedonic shopping value terhadap consumer shopping satisfaction LeeCooper Jeans yang berlokasi di department store dan tenant LeeCooper Jeans Tunjungan Plaza Surabaya. Data penelitian diambil dengan membagikan kuesioner kepada 150 responden yang telah berbelanja lebih dari 2 kali dalam sebulan di LeeCooper Jeans. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Model. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa 7 dari 10 hipotesis yang ada menunjukkan adanya pengaruh positif consumers buying tendencies terhadap utilitarian dan hedonic shopping value pada consumer shopping satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: variety seeking buy tendencies, compulsive buy tendencies, impulsive buy tendencies, price sensitivity, utilitarian value, hedonic value, consumer shopping satisfaction.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2015 07:14
Last Modified: 15 Jul 2015 07:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3318

Actions (login required)

View Item View Item