Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya

Semiardi, Sheila (2014) Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (88kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (572kB) | Preview

Abstract

Sikap adalah prediktor yang penting dari niat dalam menggunakan internet untuk membeli atau untuk mengadopsi e-commerce. Norma-norma subjektif yang sangat prediktif terhadap kemungkinan mengadopsi e- commerce berdasarkan tekanan sosial dari orang-orang yang tidak dianggap penting. Dalam konteks belanja online, kemampuan diri mengarah kepada penilaian konsumen untuk berbelanja online. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang yang membeli pakaian online di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control memiliki pengaruh yang signifikan terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Attitude; Subjective Norm; Perceived Behavioral Control; Continued Use Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 24 Aug 2015 05:28
Last Modified: 24 Aug 2015 05:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3316

Actions (login required)

View Item View Item