Analisis pengaruh perceived quality terhadap purchase intention melalui Brand Image dan Brand Trust pada Amazy Resto di Sampit

Wijaya, Gery Sentoso (2022) Analisis pengaruh perceived quality terhadap purchase intention melalui Brand Image dan Brand Trust pada Amazy Resto di Sampit. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (944kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (540kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (661kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Ayam merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat di Indonesia, hal tersebut dibuktikan dengan Ayam Amazy Resto di Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dunia untuk produk makanan cepat saji. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Analisis pengaruh perceived quality terhadap purchase intention melalui brand image dan brand trust pada Amazy Resto di Sampit. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Alat yang digunakan untuk penelitian adalah kuesioner. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yaitu konsumen Amazy Resto di Sampit. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Models program LISREL. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Image, dan Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention melalui Brand Trust. Saran untuk peneliti selanjutnya yang akan menggunakan judul ini menambah jumlah variabel dan model penelitian tidak hanya variabel Perceived quality, Purchase intention, Brand image dan Brand trust. Serta menambah jumlah responden.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Perceived quality, purchase intention, brand image, brand trust
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11752 not found.
Date Deposited: 12 Jan 2023 02:09
Last Modified: 12 Jan 2023 02:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/33026

Actions (login required)

View Item View Item