Aktivitas marketing communication dalam pengelolaan akun media sosial The Grand Palace Department Store di Instagram

Jayamurti, Tesalonika Daniar Prasetyaning Putri (2023) Aktivitas marketing communication dalam pengelolaan akun media sosial The Grand Palace Department Store di Instagram. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (611kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (818kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
TESA_BAB III_KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
TESA_lampiran_KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Marketing communication adalah sebuah kegiatan dengan teknik komunikasi yang memiliki tujuan memberikan informasi perusahaan target pasarnya. The Grand Palace Department Store (TGP) merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan PT. Berca Sportindo yang bergerak di industri retail. Penerapan aktivitas marketing communication TGP yaitu menggunakan media sosial Instagram sebagai wadah untuk menarik dan mengundang antusiasme pengikut aktif dari Instagram @thegrandpalace_sby yang saat ini sudah memiliki 3.040 followers dengan total 2109 unggahan. Seiring dengan berkembangnya teknologi tentunya semakin berkembang pula strategi promosi yang dapat dilakukan. Semakin bagus dan menarik konten yang ditampilkan maka akan semakin meningkatkan daya tarik khalayak. Kegiatan pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan adalah dengan memaksimalkan penggunaan fitur Instagram feeds, Instagram story, Instagram reels, dan juga caption.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas marketing communication, The Grand Palace Department Store, promosi, media sosial, instagram.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11809 not found.
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:25
Last Modified: 13 Jan 2023 06:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32825

Actions (login required)

View Item View Item