Proses social media management Yayasan Pendidikan Kristen Dharma Mulya untuk meningkatkan brand awareness melalui akun tiktok @Afterschool.teen

Imanuella, Chikita (2022) Proses social media management Yayasan Pendidikan Kristen Dharma Mulya untuk meningkatkan brand awareness melalui akun tiktok @Afterschool.teen. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (862kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB) | Request a copy

Abstract

Media sosial memiliki peranan yang penting bagi sebuah perusahaan karena dapat membantu tercapainya tujuan dari perusahaan tersebut. Media sosial juga dapat meningkatkan brand awareness. Tiktok sebagai salah satu media sosial yang ada,digunakan oleh Yayasan Pendidikan Kristen Dharma Mulya untuk meningkatkan brand awareness hingga mencapai level top of mind. Dalam menjalankan aktivitas pengelolaan media sosial, diperlukan adanya strategi yang perlu dibangun. Social media manajer atau pihak yang bertugas mengatur dan mengelola akun media sosial memegang peranan yang penting. Yayasan Pendidikan Kristen Dharma Mulya juga memiliki strategi dalam mengelola media sosial mulai dari proses ideation, creation, contribution, publikasi, analisis dan pengulangan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Intan, Theresia
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Manajemen media sosial, social media manager, brand awareness, tiktok.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11775 not found.
Date Deposited: 11 Jan 2023 04:49
Last Modified: 11 Jan 2023 04:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32812

Actions (login required)

View Item View Item