Pengaruh terpaan iklan Scarlett versi “Acne To Glow Mini Series” di instagram terhadap keputusan pembelian followers instagram @scarlett_whitening

Santoso, Viora Nathalia (2022) Pengaruh terpaan iklan Scarlett versi “Acne To Glow Mini Series” di instagram terhadap keputusan pembelian followers instagram @scarlett_whitening. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (747kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (322kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Terpaan Iklan Scarlett Versi “Acne To Glow Mini Series” Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram @Scarlett_Whitening. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel X terpaan iklan (atensi) dan variabel Y keputusan pembelian (pemilihan merek, pemilihan produk, pemilihan saluran pembelian, penentuan waktu pembelian, dan jumlah pembelian). Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori terpaan iklan yang dapat memberi dampak pada perilaku pembelian oleh konsumen. Scarlett whitening yang merupakan produk dari Felicya Angelista dan merupakan brand lokal yang memiliki fokus memproduksi produk-produk perawatan kecantikan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan menggunakan metode survei. Untuk menguji hipotesis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi, dan tabulasi silang. Sehingga pada penelitian ini ditemukan terpaan iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian followers Instagram @scarlett_whitening dengan koefisien korelasi sangat kuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Terpaan media, iklan, keputusan pembelian, media sosial, instagram.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11692 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2023 04:37
Last Modified: 04 Jan 2023 04:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32770

Actions (login required)

View Item View Item