Santoso, Viora Nathalia (2022) Pengaruh terpaan iklan Scarlett versi “Acne To Glow Mini Series” di instagram terhadap keputusan pembelian followers instagram @scarlett_whitening. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (747kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (587kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (322kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (874kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Terpaan Iklan Scarlett Versi “Acne To Glow Mini Series” Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram @Scarlett_Whitening. Terdapat dua variabel dalam penelitian ini, yaitu variabel X terpaan iklan (atensi) dan variabel Y keputusan pembelian (pemilihan merek, pemilihan produk, pemilihan saluran pembelian, penentuan waktu pembelian, dan jumlah pembelian). Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori terpaan iklan yang dapat memberi dampak pada perilaku pembelian oleh konsumen. Scarlett whitening yang merupakan produk dari Felicya Angelista dan merupakan brand lokal yang memiliki fokus memproduksi produk-produk perawatan kecantikan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan menggunakan metode survei. Untuk menguji hipotesis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi, dan tabulasi silang. Sehingga pada penelitian ini ditemukan terpaan iklan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian followers Instagram @scarlett_whitening dengan koefisien korelasi sangat kuat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 UNSPECIFIED Thesis advisor Akhsaniyah, Akhsaniyah NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Terpaan media, iklan, keputusan pembelian, media sosial, instagram. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Viora Nathalia Santoso |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 04:37 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 04:37 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32770 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |