Maharta, Jeaneva Ellya (2022) Pengaruh brand identity Ms Glow terhadap brand image Ms Glow pada seller Ms Glow. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (590kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (417kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (469kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (979kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori yang menyatakan bahwa Brand Identity mampu mempengaruhi Brand Image. Ms Glow sebagai salah satu brand skincare lokal yang ada sejak 2013 telah membangun identitas brand mereka untuk membedakannya dengan pesaing. Salah satu brand pesaingnya yaitu Ps Glow kemudian muncul dan dinilai menjiplak identitas brand dari Ms Glow. Brand Identity sendiri diukur berdasarkan empat indikator, yakni nama, logo, kisah, dan slogan, dalam penelitian ini, indikator slogan akan dikecualikan. Sementara itu, Brand Image dinilai berdasarkan tiga indikator, yaitu strength of brand association, favourability of brand association, dan uniqueness of brand association. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei dan akan mengukur pernyataan responden dengan skala Likert. Penelitian ini menemukan hasil bahwa terdapat pengaruh antara Brand Identity Ms Glow terhadap Brand Image Ms Glow pada seller Ms Glow.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0707078607 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Brand, brand identity, brand image, Ms Glow, seller Ms Glow |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Jeaneva Ellya Maharta |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 04:06 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 12:14 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |