Pengaruh brand identity Ms Glow terhadap brand image Ms Glow pada seller Ms Glow

Maharta, Jeaneva Ellya (2022) Pengaruh brand identity Ms Glow terhadap brand image Ms Glow pada seller Ms Glow. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (417kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (194kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori yang menyatakan bahwa Brand Identity mampu mempengaruhi Brand Image. Ms Glow sebagai salah satu brand skincare lokal yang ada sejak 2013 telah membangun identitas brand mereka untuk membedakannya dengan pesaing. Salah satu brand pesaingnya yaitu Ps Glow kemudian muncul dan dinilai menjiplak identitas brand dari Ms Glow. Brand Identity sendiri diukur berdasarkan empat indikator, yakni nama, logo, kisah, dan slogan, dalam penelitian ini, indikator slogan akan dikecualikan. Sementara itu, Brand Image dinilai berdasarkan tiga indikator, yaitu strength of brand association, favourability of brand association, dan uniqueness of brand association. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei dan akan mengukur pernyataan responden dengan skala Likert. Penelitian ini menemukan hasil bahwa terdapat pengaruh antara Brand Identity Ms Glow terhadap Brand Image Ms Glow pada seller Ms Glow.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand, brand identity, brand image, Ms Glow, seller Ms Glow
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11736 not found.
Date Deposited: 04 Jan 2023 04:06
Last Modified: 04 Jan 2023 12:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32761

Actions (login required)

View Item View Item