Implementasi strategi komunikasi pemasaran di Lippo Plaza Sidoarjo

Airlangga, Devan Thomas (2022) Implementasi strategi komunikasi pemasaran di Lippo Plaza Sidoarjo. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB) | Request a copy

Abstract

Komunikasi pemasaran atau marketing communication sangat penting untuk sebuah organisasi atau perusahaan, hal ini dapat menunjang kesuksesan sebuah perusahaan yang dapat dikenal luas oleh masyarakat. Lippo Plaza Sidoarjo adalah salah satu mall terbesar di Sidoarjo dan Lippo Plaza Sidoarjo telah menerapkan marketing communication, dimana hal ini bertujuan untuk meningkatkan traffic mall serta meningkatkan brand awareness kepada pengunjung mall. Secara praktik, mall Lippo Plaza Sidoarjo menerapkan tools-tools berupa advertising (social media ads), event, public relations, personal selling, hingga terbentuknya suatu bauran pemasaran atau marketing mix. Dengan penerapan marketing communication ini, perusahaan diharapkan dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas dan menjadikan mall bukan hanya sebagai tempat pembelanjaan namun sebagai tempat hiburan yang dinikmati semua kalangan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, marketing communication, mall, event, marketing mix, strategi komunikasi, implementasi strategi, Lippo Plaza Sidoarjo.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Devan Thomas Airlangga
Date Deposited: 16 Dec 2022 07:58
Last Modified: 16 Dec 2022 07:58
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32678

Actions (login required)

View Item View Item