Setianto, Andreas Gora (2022) Tingkat pengetahuan followers instagram @jazztraffic mengenai event jazz traffic festival. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (601kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (274kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (331kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (166kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (493kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menggunakan model komunikasi Harold Lasswell untuk mengetahui bagaimana tingkat pengetahuan followers Instagram @jazztraffic mengenai event Jazz Traffic Festival. Dalam memaksimalkan promosi, event Jazz Traffic Festival menggunakan platform Instagram, yang ternyata menduduki peringkat kedua setelah Whatsapp sebagai media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Platform ini menjadi media promosi utama Jazz Traffic Festival dalam menjembatani informasi dari tim event Jazz Traffic Festival kepada penonton. Peneliti ingin mengetahui apakah promosi tersebut dapat memberikan pengetahuan yang cukup bagi penonton event Jazz Traffic Festival, sehingga dapat dideskripsikan tingkat pengetahuan followers Instagram @jazztraffic mengenai event Jazz Traffic Festival. Peneliti menganalisis dari tiga indikator tingkat pengetahuan menurut Peter dan Olson, yaitu atribut atau karakteristik produk, manfaat fungsional dan psikososial, dan kepuasan terhadap nilai produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan metode survei. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang disebarkan secara online. Hasil dari penelitian ini yaitu tingkat pengetahuan followers Instagram @jazztraffic mengenai event Jazz Traffic Festival adalah tinggi, yaitu pada indikator tingkat pengetahuan atribut atau karakteristik produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED Thesis advisor Chandra, Christopher NIDN0726126602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Tingkat pengetahuan, instagram, jazz traffic festival |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Andreas Gora Setianto |
Date Deposited: | 16 Dec 2022 01:34 |
Last Modified: | 16 Dec 2022 01:34 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32669 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |