Tingkat pengetahuan followers instagram @jazztraffic mengenai event jazz traffic festival

Setianto, Andreas Gora (2022) Tingkat pengetahuan followers instagram @jazztraffic mengenai event jazz traffic festival. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (601kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menggunakan model komunikasi Harold Lasswell untuk mengetahui bagaimana tingkat pengetahuan followers Instagram @jazztraffic mengenai event Jazz Traffic Festival. Dalam memaksimalkan promosi, event Jazz Traffic Festival menggunakan platform Instagram, yang ternyata menduduki peringkat kedua setelah Whatsapp sebagai media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Platform ini menjadi media promosi utama Jazz Traffic Festival dalam menjembatani informasi dari tim event Jazz Traffic Festival kepada penonton. Peneliti ingin mengetahui apakah promosi tersebut dapat memberikan pengetahuan yang cukup bagi penonton event Jazz Traffic Festival, sehingga dapat dideskripsikan tingkat pengetahuan followers Instagram @jazztraffic mengenai event Jazz Traffic Festival. Peneliti menganalisis dari tiga indikator tingkat pengetahuan menurut Peter dan Olson, yaitu atribut atau karakteristik produk, manfaat fungsional dan psikososial, dan kepuasan terhadap nilai produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan metode survei. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner kepada 100 responden yang disebarkan secara online. Hasil dari penelitian ini yaitu tingkat pengetahuan followers Instagram @jazztraffic mengenai event Jazz Traffic Festival adalah tinggi, yaitu pada indikator tingkat pengetahuan atribut atau karakteristik produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Chandra, Christopher
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, instagram, jazz traffic festival
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11073 not found.
Date Deposited: 16 Dec 2022 01:34
Last Modified: 16 Dec 2022 01:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32669

Actions (login required)

View Item View Item