Strategi divisi marketing communication HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam menangani komplain di media sosial facebook

Susanto, Nathaniella Eugenie Cathleen (2022) Strategi divisi marketing communication HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam menangani komplain di media sosial facebook. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran pada jaman sekarang kerap berkembang, berbagai media-media baru mulai bermunculan. Konten-konten kreatif mulai dimanfaatkan dengan baik khususnya pada bidang perhotelan atau hospitality. Berbagai hotel di Indonesia mulai membentuk branding dan memasarkan produk atau jasa mereka melalui konten yang dapat diunggah di media sosial. Salah satunya yang menggunakan strategi tersebut yakni HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. Hotel ini menggunakan media promosi dan publikasi melalui Instagram dan Facebook. Namun, semakin berkembangnya strategi maka akan semakin banyak juga rintangan yang muncul, seperti munculnya isu yang berupa complain terhadap perusahaan. Pada Juli 2022, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya menghadapi komplain akibat review dan rating buruk dari tamu yang diunggah di media sosial Facebook. Pada karya tulis ini, krisis tersebut akan dikaji menggunakan teori corporate apologia milik Ware dan Linkugel.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, management crisis
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11734 not found.
Date Deposited: 13 Dec 2022 08:24
Last Modified: 13 Dec 2022 08:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648

Actions (login required)

View Item View Item