Susanto, Nathaniella Eugenie Cathleen (2022) Strategi divisi marketing communication HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya dalam menangani komplain di media sosial facebook. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (42kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Strategi komunikasi pemasaran pada jaman sekarang kerap berkembang, berbagai media-media baru mulai bermunculan. Konten-konten kreatif mulai dimanfaatkan dengan baik khususnya pada bidang perhotelan atau hospitality. Berbagai hotel di Indonesia mulai membentuk branding dan memasarkan produk atau jasa mereka melalui konten yang dapat diunggah di media sosial. Salah satunya yang menggunakan strategi tersebut yakni HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. Hotel ini menggunakan media promosi dan publikasi melalui Instagram dan Facebook. Namun, semakin berkembangnya strategi maka akan semakin banyak juga rintangan yang muncul, seperti munculnya isu yang berupa complain terhadap perusahaan. Pada Juli 2022, HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya menghadapi komplain akibat review dan rating buruk dari tamu yang diunggah di media sosial Facebook. Pada karya tulis ini, krisis tersebut akan dikaji menggunakan teori corporate apologia milik Ware dan Linkugel.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Purnama, Finsensius Yuli NIDN0719078401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication, management crisis |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Nathaniella Eugenie C.S |
Date Deposited: | 13 Dec 2022 08:24 |
Last Modified: | 13 Dec 2022 08:24 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32648 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |