Aktivitas marketing communication pada sales and marketing department di Hotel Swiss - Belinn Manyar Surabaya

Purnomo, Abraham Hizkia (2022) Aktivitas marketing communication pada sales and marketing department di Hotel Swiss - Belinn Manyar Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy

Abstract

Salah satu divisi penting dalam sebuah korporasi (corporate) dalam perusahaan adalah divisi Marketing Communication atau komunikasi pemasaran. Dalam kegiatan kerja praktik ini akan membahas mengenai aktivitas Marketing Communication pada Sales and Marketing Department di Hotel Swiss – Belinn Manyar Surabaya. Di dalam divisi tersebut seorang Marketing Communication ini ketika bekerja di hotel tidak hanya sebagai peran dalam membuat konten, melakukan promosi saja, melainkan ia juga memiliki banyak aktivitas yang harus dikerjakan dan dilakukan di suatu pekerjaan. Selain itu seorang Marketing Communication juga memiliki aktivitas lain untuk melakukan promosi dengan cara take foto dan video, mengisi form social media weekly checklist, membuat welcome card atau welcome letter, dan minibar card yang dimana aktivitas ini juga memiliki pandangan subjektif dari tamu atau Client ketika mereka ingin mengetahuinya. Disinilah aktivitas seorang Marketing Communication yang dimana ia merupakan salah satu individu yang sangat penting di perusahaan agar tamu atau Client bisa tertarik pada hasil promosi dan konten yang dibuat. Segala aktivitas seorang Marketing Communication dapat memberikan fungsi dan manfaat bagi seluruh perusahaan corporate khususnya di hotel.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Korporasi, divisi marketing communication, aktivitas marketing communication, sales and marketing department, Hotel Swiss - Belinn Manyar Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Abraham Hizkia P.
Date Deposited: 25 Nov 2022 06:01
Last Modified: 13 Apr 2023 05:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32509

Actions (login required)

View Item View Item