Implementasi metode AIDA dalam pemasaran online di media sosial PT. Global Lintas Solusi

Dewi, Ni Made Miranda Nirmala (2022) Implementasi metode AIDA dalam pemasaran online di media sosial PT. Global Lintas Solusi. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK rev.pdf

Download (545kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (618kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (328kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (928kB)

Abstract

Kemunculan media sosial saat ini menjadi primadona semua orang tak terkecuali kelompok perusahaan. Banyak perusahaan menggunakan media sosial untuk melakukan pemasaran produk atau jasa serta sebagai media utama pengiriman informasi kepada calon konsumen. Penggunaan media sosial dirasa cukup efisien karena sifat media sosial yang dapat menghimpun banyak audiens sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi media marketing saat ini. Banyak perusahaan yang membentuk divisi khusus media sosial yang disebut sebagai social media management. Tujuan dari laporan pelaksanaan kerja praktik ini sebagai acuan untuk melihat bagaimana proses pemasaran online PT. Global Lintas Solus. PT. Global Lintas Solusi menggunakan metode AIDA dalam aktivitas pemasaran online melalui media sosialnya. Hasil laporan pelaksanaan kerja praktik ini menjabarkan menganai proses dari aktivitas pemasaran online.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: AIDA method, online marketing, social media
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11676 not found.
Date Deposited: 02 Nov 2022 03:06
Last Modified: 02 Nov 2022 03:06
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32387

Actions (login required)

View Item View Item