Analisis kualitas layanan berbasis pendekatan servqual dan importance performance analysis pada Toko Sumber Mas 2 Madiun

Anggraeny, Oktavia Dwi (2022) Analisis kualitas layanan berbasis pendekatan servqual dan importance performance analysis pada Toko Sumber Mas 2 Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (269kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (622kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy

Abstract

Jasa merupakan aktivitas yang ditawarkan untuk dijual. Kualitas jasa dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada presepsi pelanggan. Kualitas erat hubungannya dengan kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini dibahas mengenai peningkatan kualitas layanan yang dilakukan di Toko Sumber Mas 2 Madiun. Penelitian ini dilakukan dengan mengintegrasikan metode Service Quality serta mengetahui atribut yang perlu ditingkatkan menggunakan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan dinilai cukup puas dengan persentase indeks kepuasan pelanggan sebesar 64,71%. Terdapat 7 atribut yang perlu diprioritaskan terdapat pada kuadran A yaitu keluhan dan saran ditanggapi dengan baik, pegawai menguasai pengetahuan tentang produk kecantikan, kesungguhan pegawai dalam membantu komplain pelanggan, keramahan dalam pelayanan, ketelitian kasir menginput barang yang dibeli dinota atau saat packing, kesediaan pegawai memberikan pengarahan mengenai produk, serta kebersihan toko dan produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Rekayasa Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Windyaningrum, Theresia Liris
NIDN0729077801
liriswindya@yahoo.com
Thesis advisor
Waloyo, L. Anang Setyo
NIDN0713117202
lanang@staff.widyamandala.ac.id
Uncontrolled Keywords: Jasa, kualitas layanan, analisis gap, importance performance analysis
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > PSDKU - Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Oktavia Dwi Anggraeny
Date Deposited: 17 Nov 2022 08:47
Last Modified: 17 Nov 2022 08:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326

Actions (login required)

View Item View Item