Anggraeny, Oktavia Dwi (2022) Analisis kualitas layanan berbasis pendekatan servqual dan importance performance analysis pada Toko Sumber Mas 2 Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (269kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (622kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf Download (204kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
Abstract
Jasa merupakan aktivitas yang ditawarkan untuk dijual. Kualitas jasa dimulai dari kebutuhan pelanggan dan berakhir pada presepsi pelanggan. Kualitas erat hubungannya dengan kepuasan pelanggan. Pada penelitian ini dibahas mengenai peningkatan kualitas layanan yang dilakukan di Toko Sumber Mas 2 Madiun. Penelitian ini dilakukan dengan mengintegrasikan metode Service Quality serta mengetahui atribut yang perlu ditingkatkan menggunakan metode Importance Performance Analysis. Hasil penelitian menunjukkan kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan dinilai cukup puas dengan persentase indeks kepuasan pelanggan sebesar 64,71%. Terdapat 7 atribut yang perlu diprioritaskan terdapat pada kuadran A yaitu keluhan dan saran ditanggapi dengan baik, pegawai menguasai pengetahuan tentang produk kecantikan, kesungguhan pegawai dalam membantu komplain pelanggan, keramahan dalam pelayanan, ketelitian kasir menginput barang yang dibeli dinota atau saat packing, kesediaan pegawai memberikan pengarahan mengenai produk, serta kebersihan toko dan produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Rekayasa Industri |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Windyaningrum, Theresia Liris NIDN0729077801 liriswindya@yahoo.com Thesis advisor Waloyo, L. Anang Setyo NIDN0713117202 lanang@staff.widyamandala.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Jasa, kualitas layanan, analisis gap, importance performance analysis |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > PSDKU - Industrial Engineering Study Program |
Depositing User: | Oktavia Dwi Anggraeny |
Date Deposited: | 17 Nov 2022 08:47 |
Last Modified: | 17 Nov 2022 08:47 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32326 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |