Koperasi setia bhakti wanita dan promosi online shopping e-kopwan di Surabaya [CD-ROM]

Susanti, Ririen (2013) Koperasi setia bhakti wanita dan promosi online shopping e-kopwan di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (439kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (30kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
bab 4.pdf

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Promosi termaksud bagian yang terpenting dari suatu proses perkenalan produk atau jasa kepada konsumen sasaran. Adapun teknik tersendiri dalam suatu promosi, antara lain bisa menggunakan metode iklan dan komunikasi non pribadi. Menggunakan metode ini juga harus memperhatikan penampilan design dari promosinya. Semua ini dilakukan agar mendapatkan simpati dari konsumen pada saat melihat promosi tersebut. Observasi ini dilakukan di Koperasi Setia Bhakti Wanita Surabaya yang ditempatkan pada departemen E-Kopwan. Departemen itu bergerak dibidang teknologi informasi (TI). Masalah pokok yang diambil dari departemen tersebut adalah promosi online shopping. Dimana pemesanan dari hasil periklanan tersebut kurang efektif karena hanya menghasilkan 11 bukti transaksi yang ada di E-Kopwan. Hasil observasi dari kuliah praktek bisnis ini diharapkan bisa membantu pihak E-Kopwan, anggota dan non anggota FKJU (Forum Komunikasi Jaringan Usaha) yang sebagai supplier agar bisa menjadi lebih efektif dalam menjalankan bisnis usaha mereka. Dimana hal ini juga akan membantu pemerintah untuk mempromosikan produk-produk hasil dari UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) kepada masyarakat guna meningkatkan pendapatan daerah di Indonesia ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Iklan dan Komunikasi Non Pribadi.
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2014 03:10
Last Modified: 25 Nov 2014 09:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/322

Actions (login required)

View Item View Item