Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi pada produk viva kosmetik di kota Surabaya [CD-ROM]

Anggraeni, Priska Nita (2013) Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi pada produk viva kosmetik di kota Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (582kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (257kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (486kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh functional benefit dan symbolic benefit terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada produk Viva kosmetik di kota Surabaya. Penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada produk Viva kosmetik di kota Surabaya serta menganalisis kepuasan konsumen memediasi hubungan functional benefit dan symbolic benefit terhadap loyalitas konsumen pada produk Viva kosmetik di kota Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah perempuan dengan karakteristik berusia 18-55 tahun yang berdomisili di Kota Surabaya, memiliki pekerjaan dan menggunakan produk Viva Kosmetik. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara functional benefit dan symbolic benefit terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen serta menunjukkan bahwa bahwa terdapat pengaruh kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi antara functional benefit dan symbolic benefit terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Functional Benefit, Symbolic Benefit, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 06 Nov 2014 02:49
Last Modified: 25 Nov 2014 07:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item View Item