Pengaruh brand equity terhadap purchase intention konsumen di Mr. Suprek Surabaya

Handoyo, Gideon Vincent (2022) Pengaruh brand equity terhadap purchase intention konsumen di Mr. Suprek Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Gideon.pdf

Download (877kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB) | Request a copy

Abstract

Pandemi COVID-19 yang melanda sejak tahun 2019 membuat banyak pegawai perusahaan terpaksa di PHK. Hal ini membuat para pegawai tersebut memiliki inisiatif untuk membuat bisnis mereka sendiri, salah satunya adalah bisnis kuliner. Dalam dunia kuliner, tentu persaingan dapat dilihat dari seberapa banyaknya pelanggan yang berminat untuk membeli produk usaha kuliner tersebut. Tujuan dari penelitian ini yaitu menguji apakah brand equity berpengaruh terhadap purchase intention konsumen di Mr. Suprek Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Alat yang digunakkan adalah kuisioner melalui Google Form. Sampel yang digunakkan sebanyak 140 responden yakni konsumen yang pernah mengkonsumsi produk Mr. Suprek Surabaya. Teknik analisis yang digunakkan adalah SEM dengan bantuan alat PLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa hanya variabel perceived quality yang berpengaruh secara signifikan terhadap purchase intention, dimana 2 variabel lainnya yaitu brand awareness dan brand association berpengaruh secara tidak signifikan. Saran yang dapat diberikan oleh peneliti adalah bagi peneliti berikutnya dapat menambahkan beberapa variabel yang mungkin berpengaruh kepada purchase intention, khususnya dalam bidang kuliner. Serta peneliti selanjutnya dapat memperluas lokasi penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Supriharyanti, Elisabeth
NIDN0728047601
elisabeth@ukwms.ac.id
UNSPECIFIED
Handayani, Yuliasti Ika
NIDN0717079004
yuliasti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11510 not found.
Date Deposited: 18 Jul 2022 03:24
Last Modified: 18 Jul 2022 03:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31639

Actions (login required)

View Item View Item