Analisis pengaruh atribut cafe, gaya hidup, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Papercup Coffee Surabaya

Wijaya, Victoria Gabriella (2022) Analisis pengaruh atribut cafe, gaya hidup, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Papercup Coffee Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (880kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (629kB) | Request a copy

Abstract

Papercup Coffee merupakan sebuah café yang terletak di tiga cabang Surabaya. Pada generasi sekarang ini banyak kalangan millennial hingga kalangan usia tua yang memiliki hobi nongkrong atau berkumpul di sebuah café, salah satunya pada café yang terletak di tengah kota dan memiliki lokasi strategis yang membuat bisnis Papercup Coffee ini semakin meningkat. Hal tersebut menyebabkan berbisnis kopi saat ini semakin berkembang pesat dan peluang bisnis kopi sangat besar dan tidak membutuhkan modal yang besar untuk berbisnis minuman kopi. Papercup Coffee juga memanfaatkan atribut café, dan promosi yang dilakukan oleh pemilik bisnis untuk mengembangkan Papercup Coffee menjadi Kedai yang ramai pengunjung dan juga menjadikan Papercup Coffee menjadi brand yang dapat diterima oleh konsumen dengan baik. Penelitian ini menguji Pengaruh Atribut Café, Gaya Hidup, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan yang dilakukan oleh Papercup Coffee Surabaya. Pada penelitian ini penulis menggunakan SPSS sebagai teknik analisis data. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden yang merupakan pelanggan Papercup Coffee Surabaya, sampel tersebut diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pelanggan Papercup. Teknik pengambilan sampel tersebut adalah nonprobability sampling. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Atribut Café berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Gaya Hidup berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Pada Papercup Coffee Surabaya. Penelitian ini bertujuan agar Papercup Coffee Surabaya dapat merespon keinginan masyarakat terhadap atribut café, loyalitas pelanggan dan promosi yang dilakukan oleh Papercup Coffee Surabaya untuk beradaptasi dengan gaya hidup sosial saat ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Koesworo, Yulius
NIDN0704046001
koesworo@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Handayani, Yuliasti Ika
NIDN0717079004
yuliasti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Atribut café, gaya hidup, promosi, loyalitas pelanggan
Subjects: Business
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11421 not found.
Date Deposited: 18 Jul 2022 08:10
Last Modified: 18 Jul 2022 08:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31562

Actions (login required)

View Item View Item