Laurentia, Merisa (2013) Pengaruh private brand strategy terhadap shoping preferences melalui brand equity pada produk value plus bagi konsumen hypermart Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Suiabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (669kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (201kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (189kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Download (735kB) | Preview |
Abstract
Persaingan ketat para produsen barang elektronik pada saat ini terlihat jelas dari cepatnya inovasi produk yang dihasilkan oleh para produsen. Study ini menganalisis berbagai faktor yang mempengaruhi minat pembelian ulang pada merek Samsung. Tujuan dari studi ini adalah untuk melihat pengruh dari variabel perceived quality, brand image, customer satisfaction dan re-purchase intention pada merek Samsung di Surabaya. Penelitian ini melibatkan para pelanggan yang mengguakan produk dari merek Samsung dan menguji pengaruh menggunakan metode structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian akan menunjukan bahwa pelanggan akan memiliki persepsi yang baik dari citra merek Samsung yang akan menimbulkan kepuasan pada konsumen sehingga memiliki minat untuk membeli ulang produk dari merek yang sama
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, dan Re-purchase Intention |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 06 Nov 2014 01:52 |
Last Modified: | 21 Jan 2015 06:29 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/315 |
Actions (login required)
View Item |