Pengaruh brand image dan promosi terhadap minat beli psycone

Marcella, Tesalonika (2022) Pengaruh brand image dan promosi terhadap minat beli psycone. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
TEXT(ABSTRAK).pdf

Download (640kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
TEXT(BAB 1).pdf

Download (187kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
TEXT(BAB 2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
TEXT(BAB 3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
TEXT(BAB 4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
TEXT(BAB 5).pdf

Download (167kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
TEXT(LAMPIRAN).pdf
Restricted to Registered users only

Download (997kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan dan persaingan bisnis terutama dibidang makanan dan minuman berkembang dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut mengharuskan bisnis baru untuk meningkatkan brand image dan promosi bisnis agar mampu meningkatkan minat beli konsumen. Banyak perusahaan yang menyadari bahwa brand image dan promosi merupakan hal penting untuk meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah brand image dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen padaproduk Psycone. Penelitian ini menggunakan 123 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa brand image dan promosi berpengaruh secara terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan brand image dan strategi promosi perusahaan agar dapat meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Christianto, Yan
0
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand image, promosi, minat beli konsumen, psycone
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 11190 not found.
Date Deposited: 12 Jul 2022 00:34
Last Modified: 12 Jul 2022 00:34
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31347

Actions (login required)

View Item View Item