Marcella, Tesalonika (2022) Pengaruh brand image dan promosi terhadap minat beli psycone. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
TEXT(ABSTRAK).pdf Download (640kB) |
|
Text (BAB 1)
TEXT(BAB 1).pdf Download (187kB) |
|
Text (BAB 2)
TEXT(BAB 2).pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
TEXT(BAB 3).pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
TEXT(BAB 4).pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
TEXT(BAB 5).pdf Download (167kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
TEXT(LAMPIRAN).pdf Restricted to Registered users only Download (997kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dan persaingan bisnis terutama dibidang makanan dan minuman berkembang dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut mengharuskan bisnis baru untuk meningkatkan brand image dan promosi bisnis agar mampu meningkatkan minat beli konsumen. Banyak perusahaan yang menyadari bahwa brand image dan promosi merupakan hal penting untuk meningkatkan minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah brand image dan promosi berpengaruh terhadap minat beli konsumen padaproduk Psycone. Penelitian ini menggunakan 123 responden dimana data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan secara online melalui google form. Data tersebut kemudian diolah menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil pengolahan SPSS menunjukkan bahwa brand image dan promosi berpengaruh secara terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini diharapkan bahwa Psycone dapat mempertahankan brand image dan strategi promosi perusahaan agar dapat meningkatkan minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Rahmawati, Veronika NIDN0724087501 UNSPECIFIED UNSPECIFIED Christianto, Yan 0 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, promosi, minat beli konsumen, psycone |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 11190 not found. |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 00:34 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 00:34 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31347 |
Actions (login required)
View Item |