Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai

Oktaria, Yudit, Mulyono, Julius and Sari, Lusia Permata (2021) Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai. Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai, 20 (2). pp. 80-86. ISSN pISSN 1412-7350, eISSN 2621-3362, Jurnal Nasional terakreditasi Sinta 5

[thumbnail of Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai] Text (Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai)
12. Analisis_pengaruh_kualitas_layanan_.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai_peer_review_] Text (Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai_peer_review_)
11-R1&2-Analisis_pengaruh_kualitas_layanan_.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai] Text (Analisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada kapal mentawai fast rute padang-kepulauan mentawai)
12. Analisis_pengarh_kualitas_(julius)_hasil cek similarity.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel kualitas layanan serta pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen. Melalui penelitian ini, penulis dapat mengetahui besar pengaruh yang terjadi terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui penilaian konsumen terhadap kualitas layanan kapal Mentawai Fast. Menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling, dimana sampel yang akan digunakan adalah orang yang pernah menggunakan kapal Mentawai Fast dalam jangka waktu 1 tahun terakhir. Metode analisis penelitian menggunakan validitas dan reliabilitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan faktor kualitas layanan berdasarkan tangible, reliability dan empathy memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan faktor kualitas layanan berdasarkan variabel responsiveness dan assurance tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kapal Mentawai Fast, kualitas layanan, kepuasan konsumen
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Journal Publication
Depositing User: F.X. Hadi
Date Deposited: 08 Jul 2022 07:22
Last Modified: 21 Feb 2023 04:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31193

Actions (login required)

View Item View Item