Pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian kartu Smartfren (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun)

Lavenia, Irene Yessica (2022) Pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian kartu Smartfren (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis signifikansi pengaruh kualitas produk dan daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian kartu Smartfren pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun. Sampel yang digunakan didalam penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel kualitas produk dan daya tarik iklan berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian kartu Smartfren pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,663 artinya 66,3% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel kualitas produk dan daya tarik iklan, sedangkan sisanya 33,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan ke dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, daya tarik iklan, keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11193 not found.
Date Deposited: 30 Aug 2022 07:39
Last Modified: 30 Aug 2022 07:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30946

Actions (login required)

View Item View Item