Pengaruh promosi dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian Wardah Lightening Series di Matahari Department Store Plaza Madiun

Veranika, Ria Resi (2022) Pengaruh promosi dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian Wardah Lightening Series di Matahari Department Store Plaza Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif promosi dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Wardah Lightening Series di Matahari Dept. Store Plaza Madiun. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada pembeli Wardah Lightening Series di Matahari Dept. Store Plaza Madiun. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa promosi dan kemasan produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian. Semakin meningkat promosi dan kemasan produk yang digunakan, maka akan dapat meningkatkan keputusan pembelian produk Wardah Lightening Series di Matahari Dept. Store Plaza Madiun.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Promosi, kemasan produk, keputusan pembelian, Wardah Lightening Series
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11264 not found.
Date Deposited: 29 Aug 2022 03:35
Last Modified: 29 Aug 2022 03:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30924

Actions (login required)

View Item View Item