Pengaruh social media adversiting, kualitas produk dan kesadaran merek terhadap minat beli susu kemasan Bear Brand di Sidoarjo

Kristuaji, Bayu (2022) Pengaruh social media adversiting, kualitas produk dan kesadaran merek terhadap minat beli susu kemasan Bear Brand di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Bayu.pdf

Download (693kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini perusahaan banyak mendapatkan peluang dan tantangan dari adanya perkembangan dunia bisnis pada era globalisasi. Salah satu persaingan yang terjadi dalam dunia bisnis pangan yaitu produk olahan susu cair dalam kemasan. Produk tersebut merupakan produk minuman yang sangat diminati dari berbagai kalangan karena cukup praktis untuk dibawa serta sehat untuk dikonsumsi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah Pengaruh Social Media Advertising, Kualitas Produk dan Kesadaran Merek terhadap Minat Beli susu kemasan Bear Brand di Sidoarjo. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel adalah dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel berjumlah sebanyak 200 responden yaitu pria dan wanita, yang berusia 17 tahun keatas, pernah mendengar atau melihat produk Bear Brand dan berdomisili di Sidoarjo. Data diperoleh dari kuisioner yang disebar secara Online. Hasil pengujian menunjukan Social Media Advertising mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli, Kualitas Produk mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli, dan Kesadaran Merek mempunyai pengaruh terhadap Minat Beli. Dalam penelitian ini terdapat saran yang dapat diberikan peneliti yaitu agar Bear Brand terus menjaga Kualitas Produk yang sudah ada dan memberikan stimulus untuk mempertahankan Kesadaran Merek produk susu kemasan Bear Brand, berupa infomasi yang menarik, singkat, dan jelas yang nantinya diharapkan akan meningkatkan Minat Beli konsumen pada produk susu kemasan Bear Brand. Sebagai saran akademis diharapkan penelitian berikutnya menggunakan variabel – variabel lain seperti Brand Image, harga, dan kualitas Layanan Produk. Kata Kunci: Social Media Advertising, Kualitas Produk, Kesadaran Merek, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Wellyantony, Antonius Jan
NIDN0701079401
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Pradana, Dominicus Wahyu
NIDN0726016901
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social media advertising, kualitas produk, kesadaran merek, minat beli
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11245 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2022 08:50
Last Modified: 18 Jul 2022 03:32
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30885

Actions (login required)

View Item View Item