Koilam, Meryl Priskila (2010) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan Pelanggan yang dimoderasi store atmosphere pada Sinar Supermarket Bintoro Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (816kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (168kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (343kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (146kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) |
Abstract
Dengan semakin pesatnya pertumbuhan jumlah perusahaan retail ini, maka persaingan di bidang pemasaran eceran semakin ketat. Berangkat dari banyaknya perusahaan ritel yang bertumbuh di Surabaya, karena itu penelitian mengenai faktor – faktor yang berpengaruh dalam meningkatkan usaha ritel semakin dibutuhkan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan yang dimoderasi oleh store atmosphere pada Sinar Supermarket Bintoro Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung atau berbelanja dalam tiga bulan terakhir dan berusia minimal 17 tahun keatas. Sampel sebanyak 180 responden. Metode analisis data dengan analisis regresi moderasi yang dihitung dengan program SPSS 13. Hasil penelitian yang pertama membuktikan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Sinar Supermarket Bintoro Surabaya dan hasil yang kedua membuktikan bahwa store atmosphere tidak memoderasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Sinar Supermarket Bintoro Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Store Atmosphere |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 01 Nov 2016 02:19 |
Last Modified: | 01 Nov 2016 02:19 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3085 |
Actions (login required)
View Item |