Strategi pemasaran PT. Hardaya Widya Graha menggunakan media sosial instagram

Natassya, Lavenia Maudy (2022) Strategi pemasaran PT. Hardaya Widya Graha menggunakan media sosial instagram. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Marketing di PT. Hardaya Widya Graha. Data diperoleh penulis melalui observasi selama menjalankan PKL di PT Hardaya Widya Graha. Laporan Tugas Akhir ini akan menjelaskan mengenai strategi pemasaran yang digunakan oleh PT Hardaya Widya Graha untuk memasarkan Grand City Mall. PT Hardaya Widya Graha memanfaatkan media sosial sebagai strategi pemasarannya untuk mempromosikan Grand City Mall. Perusahaan ini memilih instagram sebagai salah satu media sosial yang aktif untuk memberikan informasi seputar event yang sedang berlangsung, promo tenant, dan beberapa informasi kepada audiens di instagram. Alasan PT Hardaya Widya Graha memanfaatkan instagram untuk kegiatan pemasarannya karena hampir semua orang pada saat ini memiliki akun instagram, yang artinya semakin besar peluang untuk mendapatkan audiens. Sehingga konten yang diunggah memungkinkan untuk dilihat oleh banyak orang. Konten yang akan diunggah harus dibuat semenarik mungkin untuk menarik perhatian audiens melihat konten tersebut. Strategi pemasaran yang dipilih oleh PT Hardaya Widya Graha berhasil karena hampir semua konten yang diunggah berhasil mendapatkan banyak penonton dan pengikut Instagram Grand City Mall juga cukup aktif.Namun penulis menyarankan agar PT Hardaya Widya Graha dapat aktif juga di media sosial lainnya, sehingga semakin banyak orang yang mengetahui informasi seputar apa saja yang sedang berlangsung di Grand City Mall. Melalui penulisan Laporan Tugas Akhir ini penulis berharap saran yang diberikan dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi PT Hardaya Widya Graha untuk semakin mengembangkan strategi pemasaran melalui media sosial lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tedjo, Ester W
NIDN0707095901
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, PT Hardaya Widya Graha, Grand City Mall, media sosial
Subjects: Office Administration
Divisions: Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Users 11172 not found.
Date Deposited: 04 Jul 2022 05:20
Last Modified: 04 Jul 2022 05:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30730

Actions (login required)

View Item View Item