Aktivitas digital marketing di Pop Hotel Diponegoro

Ningsih, Okta Silvia (2022) Aktivitas digital marketing di Pop Hotel Diponegoro. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK .pdf

Download (379kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 .pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 .pdf

Download (117kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Teknologi di era sekarang akan terus berkembang dengan penggunaan internet. Media social sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Maka dengan berkembangan nya teknologi seluruh aktivitas promosi pemasaran mulai dari pelayanan seperti Pop Hotel Diponegoro sudah menetapkan promosi melalui media social. Dengan meningkatkan Digital Marketing sudah menjadi suatu kewajiban yang dilakukan agar dapat mampu terus bersaing dengan kemajuan teknologi dimasa sekarang. Dalam laporan kerja praktik ini penulis ingin membahas mengenai Aktivitas Digital Marketing dalam Pembuatan Poster POP Diponegoro Surabaya. Dengan menggunakan metode teori digital marketing, marketing communication, marketing mix dan juga instagram sebagai wadah dari akses penggunaan metode yang digunakan pada saat kerja praktik. Dari hasil kerja pratik penulis banyak menemukan hal baru mengenai digital marketing, proses yang dilaksanakan dalam pembuatan poster dan konten lainnya, serta kegiatan yang dilakukan selama kerja praktik. Kegiatan bertemu klien, cara bagaimana membuar reservasi booking room, pembuatan beo, pembuatan script dan event yang diselengarakan di hotel serta sosialisasi mengenai Asr dan pembelajaran dalam penanganan dengan konsumen dengan baik, pembelajaran branding serta komunikais juga. Asr merupakan ibu dari Perusahan Pop Hotel Diponegoro, yang saya tidak temukan pada saat perkuliahan penulis dapatkan selama kerja praktik berlangsung dan penulis, dapat lebih memahami bagaimana Aktivitas Digital Markeing dan menambah pengetahuan penulis serta wawasan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, pembuatan poster, social media, instagram
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10854 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2022 03:36
Last Modified: 01 Jul 2022 03:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30651

Actions (login required)

View Item View Item