Pratista, Birgitta Andiana (2022) Prosedur pengelolaan dokumen masuk dan keluar di Human Capital PT. Prodia Widyahusada, Tbk. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (172kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (101kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan Laporan Tugas Akhir ini untuk mengetahui prosedur pengelolaan Dokumen Masuk dan Keluar di Human Capital PT Prodia Widyahusada, Tbk yang telah dilaksanakan oleh penulis dalam kegiatan Praktik Kerja Lapangan (PKL). Proses pengelolaan dokumen masuk dan keluar yang diterapkan di PT Prodia Widyahusada, Tbk cukup cepat dan mudah. Di samping itu, proses pengelolaan dokumen masuk dan keluar sudah sering dilakukan oleh perusahaan dan merupakan kegiatan rutin. Dokumen masuk dan keluar diterima dan diperiksa langsung oleh bagian yang bersangkutan di Human Capital. Setelah mendapatkan persetujuan dari atasan mengenai dokumen masuk, proses administrasi dapat dijalankan sesuai kebutuhan. Sedangkan pada dokumen keluar, setelah pengecekan dan persetujuan dari atasan, dokumen siap diproses untuk dikirim keluar. Tanda Terima Dokumen sangat berperan dalam pengelolaan dokumen masuk dan keluar. Tanda Terima Dokumen menjadi bukti atau rekam jejak pengiriman apabila terjadi suatu kendala dalam pengiriman. Dalam Laporan Tugas Akhir ini penulis memberi kesimpulan dan saran serta kendala yang terjadi terkait topik yang dibahas. Kesimpulan yang disampaikan yaitu prosedur pengelolaan dokumen masuk dan keluar sudah baik. Kendala saat mempraktikan topik Tugas Akhir adalah istilah “Tanda Terima Dokumen” digunakan untuk dokumen masuk dan keluar. Sedangkan Tanda Terima Dokumen seharusnya digunakan untuk penerimaan surat masuk saja. Saran dari kendala yang dialami penulis yaitu dengan mengganti istilah “Tanda Terima Dokumen” menjadi “Surat Jalan”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Subandoro, Philipus Suryo NIDN0711057602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Prosedur, dokumen, dokumen keluar, dokumen masuk |
Subjects: | Office Administration |
Divisions: | Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Users 11116 not found. |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 03:03 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 03:03 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30603 |
Actions (login required)
View Item |