Aktivitas editor dalam pembuatan konten digital marketing melalui akun instagram @insomniaproject

Hanjaya, Yehezkiel Heavenly (2021) Aktivitas editor dalam pembuatan konten digital marketing melalui akun instagram @insomniaproject. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_yehezkiel_kp.pdf

Download (864kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV_yehezkiel_kp.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Ketergantungan pada teknologi adalah suatu hal yang dialami oleh umat manusia di saat ini, diikuti dengan pandemic yang melanda seluruh dunia yang membatasi kegiatan semua orang. Akibatnya banyak kegiatan yang dialihkan ke dunia digital, hal tersebut menjadi bukti bahwa era digital memang tidak mungkin untuk dihindari dan diikuti dengan pesatnya perkembangan teknologi, dunia digital dan internet tentu juga berimbas pada dunia pemasaran. Selain untuk memenuhi kebutuhan informasi, saat ini media sosial banyak digunakan sebagai media penggerak perekonomian bagi para pengusaha. Pemasaran melalui media sosial dianggap sebagai pemasaran yang tidak memerlukan biaya yang besar jika dibandingkan dengan pemasaran tradisional melalui media cetak atau elektronik bahkan bisa disebut gratis karena di media sosial, perusahaanlah yang mengurus dan mengisi media sosial tersebut. Dengan kemudahan akses melalui ponsel pintar atau smartphone media sosial memiliki 170 juta pengguna di Indonesia. Penulis yang bertugas sebagai editor mempunyai peranan penting dalam pembuatan konten agar pesan dapat mudah dimengerti oleh khalayak dan pesan yang disampaikan juga dapat tersampaikan dengan baik dan sesuai dengan tujuan dibuatnya naskah tersebut.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, media sosial, editor
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10097 not found.
Date Deposited: 01 Jul 2022 02:58
Last Modified: 01 Jul 2022 02:58
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30602

Actions (login required)

View Item View Item