Prosedur pembuatan surat perintah kerja di beachwalk shopping center management office

Tanujaya, Stephanie (2022) Prosedur pembuatan surat perintah kerja di beachwalk shopping center management office. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pembuatan Surat Perintah Kerja di Beachwalk Shopping Center Management Office dan kendala yang terjadi berkaitan dengan pembuatan Surat Perintah Kerja (SPK). SPK di Beachwalk Shopping Center Management Office dibuat dengan memasukkan data ke sistem IFCA dan juga dibuat secara manual menggunakan Microsoft Excel. Proses pembuatan SPK diawali dengan penerbitan Purchase Requisition (PR). PR dicetak melalui sistem IFCA dan melewati beberapa persetujuan yaitu pembuat PR, Manajer Departemen pembuat PR, bagian Procurement, dan FATP Manager. Setelah mendapatkan penawaran dari vendor-vendor dan disetujui oleh FATP Manager, maka PR dapat diproses ke sistem IFCA dan pembuatan secara manual. Berhubung deskripsi pekerjaan yang tertera di PR tidak detail, SPK dan Comparison Quotations Suppliers (CQS) dibuat menggunakan Microsoft Excel untuk merincikan deskripsi pekerjaan sesuai dengan penawaran vendor. Penulis menemukan beberapa kendala dalam pembuatan SPK, pada Laporan Tugas AKhir ini penulis memberikan saran terkait kendala tersebut. Saran pertama yaitu membuat jumlah dan satuan pekerjaan menjadi satu lot pada PR. Saran kedua yaitu staf purchasing dapat mencatat seluruh informasi penting terkait dokumen Purchase Order (PO) dan SPK agar dapat melacak dan menemukan dokumen yang diinginkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Lestari, Indriana
NIDN0711107601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Prosedur, surat perintah kerja, purchasing
Subjects: Office Administration
Divisions: Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Users 11107 not found.
Date Deposited: 30 Jun 2022 05:14
Last Modified: 30 Jun 2022 05:14
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30600

Actions (login required)

View Item View Item