Tanujaya, Stephanie (2022) Prosedur pembuatan surat perintah kerja di beachwalk shopping center management office. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (103kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (180kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (103kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui prosedur pembuatan Surat Perintah Kerja di Beachwalk Shopping Center Management Office dan kendala yang terjadi berkaitan dengan pembuatan Surat Perintah Kerja (SPK). SPK di Beachwalk Shopping Center Management Office dibuat dengan memasukkan data ke sistem IFCA dan juga dibuat secara manual menggunakan Microsoft Excel. Proses pembuatan SPK diawali dengan penerbitan Purchase Requisition (PR). PR dicetak melalui sistem IFCA dan melewati beberapa persetujuan yaitu pembuat PR, Manajer Departemen pembuat PR, bagian Procurement, dan FATP Manager. Setelah mendapatkan penawaran dari vendor-vendor dan disetujui oleh FATP Manager, maka PR dapat diproses ke sistem IFCA dan pembuatan secara manual. Berhubung deskripsi pekerjaan yang tertera di PR tidak detail, SPK dan Comparison Quotations Suppliers (CQS) dibuat menggunakan Microsoft Excel untuk merincikan deskripsi pekerjaan sesuai dengan penawaran vendor. Penulis menemukan beberapa kendala dalam pembuatan SPK, pada Laporan Tugas AKhir ini penulis memberikan saran terkait kendala tersebut. Saran pertama yaitu membuat jumlah dan satuan pekerjaan menjadi satu lot pada PR. Saran kedua yaitu staf purchasing dapat mencatat seluruh informasi penting terkait dokumen Purchase Order (PO) dan SPK agar dapat melacak dan menemukan dokumen yang diinginkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Lestari, Indriana NIDN0711107601 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Prosedur, surat perintah kerja, purchasing |
Subjects: | Office Administration |
Divisions: | Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Users 11107 not found. |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 05:14 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 05:14 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30600 |
Actions (login required)
View Item |